BARU...!!! RESEP CARA MEMBUAT AYAM PERSIK PANGGANG

Bagaimana Cara Memasak Ayam Panggang Persik Yang Enak - Mungkin anda agak asing dengan yang namanya persik, dalam bahasa inggrisnya "Peach" rasanya manis asem, buah persik bukan tanaman Indnesia asli, namun berasal dari china pada tahun 1000 sebelum masehi, kemudian seiring berjalannya waktu disebarkan ke ke Amerika Utara dengan kapal-kapal Christopher Columbus. Buah persik ini mirip dengan apel namun dalamnya berbeda isinya agak keras.


Buah bisa sampai ke Indonesia ini berasal dari negara bagian Victoria, Australia. Mereka dipetik ketika masih setengah matang, dikemas, dan dikirimkan ke Indonesia dengan kondisi sudah matang. Nah pada kesempatan kali ini kita akan memadukan ayam panggang dengan lalapan buah persik ini.

Resep Dan Cara membuat Ayam Panggang Persik

  • 2 sdm cuka apel
  • 1⁄4 gelas minyak zaitun
  • Garam
  • Merica
  • 2 buah persik segar
  • 1⁄2 bawang merah
  • 1⁄2 gelas basil yang sudah dicacah
  • 4 ayam yang sudah tak bertulang
Cara Memasak Ayam panggang Persik:
  1. Mula mula panaskan panci pemanggang ke suhu sedang. Lalu beri sedikit minyak. Kemudian untuk membumbui ayam, anda bisa memasukkannya ke dalam mangkuk, campur dengan cuka dan masing-masing seperempat sendok minyak zaitun, garam, dan merica. 
  2. Masukkan bawang dan persik yang sudah dipotong ke dalam campuran tadi. Selanjutnya masukkan ayam ke dalam panci panggang yang sudah panas. Balur dengan minyak zaitun yang sudah lebih dulu dicampur dengan garam dan merica.
  3. Silahkan masak hingga ayam berubah warna jadi emas kecoklatan, Angkat ayam dari panggangan lalu tempatkan di atas piring saji. Atur dan tata bawang dan persik di sekitarnya. Enjoy...
Coba Juga: Resep & Cara Membuat Olahan Daging Panggang Nanas 
Jenis masakan ini adalah menu baru, maka tak ada salahnya anda mencobanya agar tidak bosan dengan menu yang itu itu saja...

Reverensi: http://www.vemale.com/kuliner/resep-makanan/101032-resep-ayam-persik-panggang.html
Advertisement
BARU...!!! RESEP CARA MEMBUAT AYAM PERSIK PANGGANG
Buka Komentar